Senin, 29 November 2010

Kobra Electric, Sepeda Motor Listrik Yang Bisa Beradaptasi

Kobra Electric, Sepeda Motor Listrik Yang Bisa Beradaptasi



OTOMOTIFNET
- Satu agi sepeda motor listik yang kabarnya bakal segera menjadi nyata. Konsep sepeda motor listrik yang didesain oleh Cristiano Giuggioli ini kabarnya telah dibuat untuk diwujudkan oleh MotoCzysz, salah satu pabrikan yang mengembangkan teknologi sepeda motor bertenaga listrik.

Selain tanpa emisi, sepeda motor listik yang diberi nama Kobra ini memiliki beberapa keunikan. Salah satunya mampu menyesuaikan diri dengan postur tubuh pengendaranya. Kobra akan secara otomaris memberikan posisi berkendara yang paling nyaman.

Kobra dilengkapi dengan stang dan windshield robotik yang dapat disetel secara otomatis. Selain itu motor ini juga mampu mengadaptasi tinggi dan berat pengendara untuk mendapat handling terbaik dengan aplikasi suspensi electric ESA II.



Selain itu, motor listik ini juga bisa beradaptasi dengan kondisi jalanan yang kita lalui. Ada tiga pilihan opsi perjalanan, yaitu mode perjalanan dalam kota, luar kota dan sport. Ketiganya bisa berubah secara otomatis.

Kobra dipersenjatai dengan sebuah motor listik Lynch dan baterai lithium. Ditambah lagi sistem rem regeneratif yang mampu mengubah tenaga kinetic pada rem menjadi listrik untuk disimpan kembali. Menjadikan motor ini salah satu electric bike dengan teknologi paling maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar