Rabu, 13 Juni 2012

Implan Payudara Bikin Seks Wanita Makin Puas

Implan Payudara Bikin Seks Wanita Makin Puas

Texas: Implan payudara ternyata bisa membuat kehidupan seks lebih menyenangkan, khususnya bagi wanita. Berdasarkan survei, wanita yang menjalani pembesaran payudara mendapatkan kesenangan lebih besar dan kepuasaan saat bercinta pasca-operasi.

Sekitar 61 persen wanita yang melakukan implan payudara mengatakan, mereka selalu meminta seks yang lebih lama kepada pasangannya. Selain itu, 70 persen wanita mengakui bahwa kehidupan seks mereka sangat puas sejak pembesaran payudara.

Seperti diwartakan Dailymail, Jumat (8/6), mereka yang telah menjalani perangkat tambahan atau contouring mampu mencapai orgasme lebih mudah. Bahkan, secara keseluruhan mereka lebih mudah merasa terangsang.

"Perangkat tambahan tersebut memungkinkan seseorang untuk menikmati pengalaman seksual lebih bebas," ungkap Dr Andrew P. Trussler MD, ahli bedah plastik di Dallas, Amerika Serikat.

Pada skala 1 hingga 10, 28 persen perempuan yang mengambil bagian dalam survei ini mengakui bahwa kehidupan seks mereka meningkat dengan poin empat dan 7,5. Mereka mengatakan prosedur tersebut 'layak'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar