Senin, 06 Juni 2011

Pada jejak dari bajak laut Blackbeard

            Dia terkenal diteror bajak laut Blackbeard pantai Carolina Utara pada abad ke 18 awal. Tapi dari 11 Juni di Museum Maritim di Beaufort, North Carolina pengunjung akan memiliki pengalaman yang kurang menakutkan. Sebuah pameran baru akan menampilkan artefak dari kapal karam dan berisi beberapa model kapal Pembalasan Ratu Anne.

        Blackbeard utama masih terletak di lepas pantai North Carolina, hampir 300 tahun setelah kandas dari Beaufort di 1718. Lokasi kapal karam ini terus menjadi misteri selama berabad-abad, sampai situs itu ditemukan pada tahun 1996 oleh Intersal, Inc

       Negara bagian North Carolina arkeolog bawah air telah melakukan penggalian ilmiah yang luas dan pemulihan di situs dan mengawasi konservasi artefak berlapiskan. Dikenal sebagai harta nasional dan terdaftar di Daftar Nasional Situs Bersejarah, Revenge situs kapal karam Anne Ratu telah menghasilkan ribuan artefak.

       Pameran baru akan fitur baru dirilis artefak kunci termasuk botol anggur utuh, kain layar, manik-manik kaca, tompions meriam, item pakaian, bagian tong dan keramik Perancis. Old favorit seperti meriam dan senjata dari tampilan sebelumnya akan tampil juga.

      Pekerjaan juga sedang-cara untuk mengambil sebuah jangkar dari kecelakaan. Direktur proyek Mark Wilde-Ramsing mengatakan jangkar adalah yang terbesar kedua di situs. Tim ini akan mencoba untuk mengangkat 4 meter panjang jangkar selama proyek yang akan berlangsung hingga 3 Juni 2011.

      Selain pameran di Museum Maritim di Beaufort, pengunjung juga dapat mengunjungi "Ayunan House" mana Blackbeard mendirikan markasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar