Rabu, 13 Juni 2012

Dick Advocaat Janjikan Kemenangan

Dick Advocaat Janjikan Kemenangan

Warsawa: Babak penyisihan Grup A Euro 2012 akan berlanjut Selasa (12/6) malam. Berbekal kemenangan telak 4-1 atas Republik Ceko di pertandingan perdana, Rusia makin percaya diri saat akan menantang tuan rumah Polandia. Laga kedua tim dipastikan berjalan seru. Sebab Polandia butuh tambahan tiga poin untuk lolos ke babak perempatfinal.

Pelatih Rusia Dick Advocaat menjanjikan kemenangan bagi timnya meski bermain di hadapan ribuan pendukung tuan rumah. Sementara arsitek Polandia Franciszek Smuda menjanjikan penampilan total selama 90 menit. Smuda mengaku tak gentar dengan Rusia yang di laga perdana tampil superior. Menurut Smuda, tidak ada perubahan pada posisi pemain utama.

Pertandingan Grup A lainnya mempertemukan juru kunci klasemen sementara, Republik Ceko dengan Yunani. Pelatih Ceko Michal Bilek mengakui Yunani akan menjadi lawan yang sulit. Ceko akan mengandalkan Tomas Rosicky yang berhasil membobol gawang Rusia dipertandingan sebelumnya. Rosicky berjanji timnya tak mengulangi kesalahan seperti saat menghadapi Rusia.

Besar kemungkinan pelatih Michel Bilek akan mengubah format pemain. Namun Rosicky berharap siapa pun skuad yang akan diturunkan, fans akan tetap mendukung para pemain. Sementara itu Pelatih Yunani Fernando Santos tak mau memandang sebelah mata Ceko. Santos berjanji "Pasukan Dewa" akan bermain dengan kekuatan penuh sejak menit pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar