Rabu, 13 Juni 2012

Ratusan Kali Beraksi, Komplotan Pencuri Mobil Dibekuk

Ratusan Kali Beraksi, Komplotan Pencuri Mobil Dibekuk

Depok: Mulyadi dan Dedi merupakan merupakan komplotan pencuri yang kerap meresahkan para pengguna mobil dengan aksi pembobolan mobil yang dilakukan di kawasan Depok dan sekitarnya. Keduanya ditangkap di sebuah kafe di Jalan Alternatif Cibubur.

Sebelum memulai aksi, terlebih dulu mereka mengintai calon korban. Setelah itu, dengan menggunakan sepeda motor membuntuti mobil korban hingga mobil itu berhenti di lampu merah. Saat mobil berhenti karena lampu merah, pelaku menusukkan pisau ke ban mobil korban.

Ketika korban memperbaiki ban mobil yang kempes, pelaku lain yang menggunakan sepeda motor mendekati mobil dan menguras barang-barang berharga di mobil milik korban. Selain modus tersebut, komplotan ini juga kerap memecahkan kaca mobil yang terparkir di pinggir jalan.

Sekali beraksi, para tersangka bisa mendapatkan uang jutaan rupiah dari hasil yang didapat berupa telefon genggam, laptop, tas, serta dompet di dalam kendaraan. Komplotan pencuri ini beraksi sejak 2010 lalu dan telah ratusan kali beraksi.

Keduanya kini mendekam di sel tahanan Polres Depok. Tim Resmob Polres Depok pun masih memburu tersangka lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar