Rabu, 13 Juni 2012

Penjualan Ford Indonesia Naik 23%

Penjualan Ford Indonesia Naik 23%

Jakarta: Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan bahwa penjualan retail bulan Mei secara keseluruhan naik 23 persen dibandingkan bulan sebelumnya menjadi 703 unit, bersamaan dengan terus membaiknya pasokan kendaraan secara keseluruhan di semua dealer.

Di samping itu, All-new Ford Fiesta yang populer memimpin kinerja bulanan dengan penjualan retail meningkat sebesar 15 persen dibandingkan bulan April menjadi 532 unit. Penjualan Fiesta pemenang banyak penghargaan di bulan Mei juga mendapatkan dorongan dengan kehadiran model Fiesta Sport+ lima pintu seri atas baru yang ditawarkan dengan perlengkapan premium. Managing Director Ford Motor Indonesia (FMI), Bagus Susanto mengatakan kepada Vibiznews, Fiesta Sport+ menyajikan mesin Ti-VCT 1.6L dengan transmisi otomatis enam kecepatan PowerShift yang menawarkan tingkat emisi CO2 dan penghematan bahan bakar terkemuka di kelasnya. Fiesta Sport+ juga memiliki trim interior Brilliant Blue, beltline kromium yang mengesankan, climate control otomatis dan interior dari bahan kulit, serta paket konektivitas yang menyajikan teknologi Voice Control dikombinasikan dengan Bluetooth.

All-new Fiesta terus membuktikan daya tariknya di kalangan konsumen muda dan pencinta teknologi yang menghargai serangkaian penawaran terbaik dikelasnya dalam hal desain, keselamatan, penghematan bahan bakar, kualitas dan value for money, ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Vibiznews, Minggu (10/06).

Bagus menambahkan, dengan terus memperluas jajaran Fiesta, FMI menyediakan lebih banyak pilihan bagi konsumen untuk memiliki dan mengendarai mobil kecil fantastis ini. Sementara itu, SUV Ford Everest sendiri mencatatkan prestasi bulanan yang kuat melalui penjualan retail bulan Mei yang meningkat hingga lebih dari dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya menjadi 141 unit bersamaan dengan terus membaiknya pasokan lokal. Ford tetap optimis dalam mencatatkan kinerja yang solid di paruh kedua tahun ini, yang akan didukung oleh peluncuran dua kendaraan One Ford global baru, pickup all-new Ford Ranger dan mobil kompak all-new Ford Focus. Ford juga segera meluncurkan all-new Ranger secara resmi, dan sebelum peluncurannya tersebut, pemesanan konsumen sudah hampir mencapai 1.000 unit.

Dengan menggabungkan ketangguhan dan kemampuan truk pickup dengan teknologi pintar, fitur keselamatan, penghematan bahan bakar serta kualitas dan kenyamanan yang luar biasa, kami yakin bahwa all-new Ranger akan mendefinisikan ulang segmen truk pickup di Indonesia, katanya. Sebagai informasi, jaringan dealer resmi Ford sekarang telah berada di 40 lokasi di seluruh Indonesia, menyusul pembukaan empat dealer Ford Superstore baru di Tangerang, Cirebon, Tegal dan Kudus. Ford berencana membuka lebih banyak dealer di sepanjang tahun 2012. Selamat Ford Motor Indonesia!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar