Selasa, 05 Juni 2012

Kagawa Kini Berbaju MU

Kagawa Kini Berbaju MU

Manchester : Persaingan di Liga Premier musim depan diperkirakan akan semakin memanas. Pasalnya, klub raksasa yang ada di Liga Premier melakukan belanja besar-besaran. Setelah Eden Hazard diboyong Chelsea dari klub asal Perancis, Lille; kini giliran Manchester United yang berhasil mengakuisisi gelandang Timnas Jepang yang bermain bersama Borussia Dortmund, Shinji Kagawa.

Kagawa sendiri telah menjadi incaran Sir Alex Ferguson, pelatih MU, dari pertengahan musim kompetisi 2011/2012 silam. Pengamatan Fergie, sapaan akrab Ferguson, terbukti benar karena pemain berusia 23 tahun ini berhasil membawa Die Borussen, julukan Dortmund, menjadi juara Bundesliga dan kejuaraan DFB-Pokal tahun ini.

Seperti yang dilansir di laman resmi klub, Setan Merah memberi konfirmasi jika pihaknya telah meraih kesepakatan soal transfer, baik dengan Dortmund maupun dengan Kagawa sendiri. Bisik-bisik, MU mengeluarkan dana sebesar 12 juta pound yang akan bertambah menjadi 17 juta pound tergantung dari penampilan Kagawa.

Namun, sebelum resmi mengenakan kostum MU, Kagawa harus masih menunggu keluarnya hasil pemeriksaan medis dan izin kerja di Inggris. Rencananya, segala proses administrasi terkait birokrasi tersebut rampung akhir Juni ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar