Rabu, 13 Juni 2012

Wanita Ini Alergi iPad

Wanita Ini Alergi iPad

London: Wanita ini tak dapat menggunakan iPad maupun ponsel. Teknologi yang canggih membuatnya sakit bahkan pernah keguguran.

Hannah Metcalfe (34) bakal sakit kepala dan keram perut jika terkena gelombang elektromagnetik. Pada 2010, ia mengalami keguguran. Ia percaya kondisi itu dipicu lampu neon di tempat kerjanya.

Pada November lalu, Hannah membeli iPad. Baru beberapa menit menggunakannya, ia langsung merasa kesakitan.

Kondisi Hannah ini disebut sebagai electro-sensitivitas. "Seminggu yang lalu, aku mengalami pendarahan dan aku yakin mengalami keguguran lagi. Syukurlah, bayinya baik-baik saja," ujarnya seperti dilansir mirror, Rabu (13/6).

Gara-gara terlalu sensitif, Hannah terus menghindari Wi-Fi sebisa mungkin. "Itu akan membuat saya sakit dan saya harus mempertimbangkan apa yang akan dilakukan demi sang bayi," imbuhnya.

Wanita yang tengah hamil 11 minggu itu terpaksa berhenti bekerja. Kini ia tinggal di pedesaan dekat Canterbury, Kent, bersama pasangannya Mark Terry (34) yang merupakan petani. Ada aturan yang harus diterapkan di rumah mereka. Tak boleh ada ponsel, Wi-Fi, dan lampu. "Saya ingin sekali ke warnet tapi di mana-mana ada Wi-Fi," katanya.

Hannah menduga, sensitif yang dialaminya itu disebabkan menggunakan sunbed pada saat remaja untuk membantunya memerangi penyakit kulit psoriasis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar