Rabu, 13 Juni 2012

Ozil Haram Minum Coca-Cola

Ozil Haram Minum Coca-Cola

Madrid: Selain faktor ketajaman trisula mautnya: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gonzalo Higuain, keberhasilan Real Madrid mengantongi gelar La Liga di musim ini tak lepas dari peranan yang dilakukan gelandang serang muda Jerman, Mesut Ozil yang menjadi top assist dengan jumlah 17 kali dari 35 partai.
Konsistensi penampilan apik mantan playmaker Werder Bremen berusia 23 tahun ini tak lepas dari beragam faktor. Menurut ayah sekaligus agen Ozil, Mustafa Ozil, kesuksesan anaknya tak lepas dari kedekatannya dengan dua punggawa Los Blancos lainnya: Sami Khedira dan Sergio Ramos.
Menurut Mustafa, Ozil kerap mengundang Ramos dan Khedira ke rumahnya untuk makan bersama. Pasalnya, Ozil sering memasak makanan bagi kedua temannya itu. Mustafa memberi bocoran jika makanan kesukaan Ramos dan Khedira adalah mie goreng yang ditambahi dengan bawang putih, tomat, dan telur.
Selain soal kedekatan tersebut, Mustafa menyebutkan jika rahasia fitnya kondisi fisik Ozil saat bermain Los Blancos adalah program diet yang hanya memberikan kesempatan baginya memakan ikan dua kali dalam seminggu. Tak hanya itu, dalam program diet tersebut Ozil dilarang meminum Coca-Cola. Hasilnya? Otot Ozil bertambah empat kilogram.
Selain soal keunggulan, Mustafa pun mengakui jika Ozil masih harus memperbaiki dan meningkatkan unjuk kinerjanya di lapangan hijau. Selain jumlah gol, Mustafa menilai Ozil masih lemah dalam hal screening ball atau menjaga bola dari pemain lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar